Aqiqah Bandung Timur : MUFFIN ADALAH CARA KHUSUS UNTUK MENIKMATI BLUEBERRIES

MUFFIN ADALAH CARA KHUSUS UNTUK MENIKMATI BLUEBERRIES

Memetik blueberry liar sepertinya ide yang bagus, setidaknya untuk setengah jam pertama. Setelah itu, terutama karena blueberry tumbuh di bawah terik matahari musim panas dan biasanya di tempat-tempat di mana tidak ada udara menghirup, itu menjadi tugas.

Sayangnya, satu-satunya cara untuk menikmati rasa asli blueberry liar adalah dengan memilihnya sendiri. Dan karena mereka sangat kecil, perlu waktu lama untuk mengisi ember, yang biasa kami masukkan ketika saya pergi memetik blueberry ketika kecil sekitar sekali musim panas. Sepasang paman dan bibi, beberapa sepupu, dan aku dan ibuku berjalan melintasi hutan dan ladang di luar Boston. Saya tidak ingat bahwa kita pernah punya cukup untuk lebih dari satu pai. Itu mungkin karena kami makan lebih banyak dari yang kami kumpulkan. Satu untuk ember; dua untuk perut.

Berry yang Dibudidayakan

Blueberry yang dibudidayakan besar tersedia di pasar cukup tampan, tetapi mereka tidak memiliki rasa manis dan kegetiran penuh buah beri liar. Berry yang dibudidayakan ini paling baik dalam masakan yang dimasak, terutama dalam muffin blueberry, terutama jika muffin berasal dari Ritz-Carlton Hotel di Boston.

Sebagai penggemar dari versi gemuk dan beratap di atasnya, saya meminta resep dari hotel, mencobanya dan menemukan itu cukup dekat dengan apa yang saya miliki untuk sarapan di kafe mereka. Tetapi dua hari setelah saya mencoba resep tersebut, saya menerima telepon dari koki pastry hotel yang memberi tahu saya bahwa saya telah diberikan resep yang salah. Pada awalnya, katanya, dia tidak ingin berpisah dengan versinya yang direvisi. '' Tetapi ketika Anda memiliki muffin blueberry terbaik, '' Gunther Moesinger berkata sama sekali tidak sopan, '' mengapa tidak memberikannya. '' Mr. Moesinger, koki kue di hotel sejak tahun 1982, telah membuat banyak perubahan. Pemendekan telah disingkirkan demi mentega, telur dan blueberry meningkat dan baking powder berkurang.

Jadi saya mencoba versi baru dan muffin blueberry baru rasanya hampir sama dengan yang lama kecuali untuk jumlah blueberry yang murah hati.

Thom Egan, direktur hubungan masyarakat untuk Ritz-Carlton dan seorang siswa muffin blueberry hotel selama 13 tahun, setuju. Dia terutama menyukai topping berkerak, berkadar gula. '' Saya ingin tahu, '' katanya, '' berapa banyak orang seperti saya dan memotong bagian atas dan tidak peduli dengan bagian bawah. ''

Resep muffin blueberry Ritz-Carlton telah berubah selama 35 tahun, sejak Charles Bonino, koki eksekutif yang pensiun pada tahun 1971, memutuskan bahwa ia ingin membuat muffin yang lebih baik. Hotel ini telah melayani beberapa versi atau lainnya sejak dibuka pada tahun 1927. Salah satu department store paling terkenal di Boston, Gilchrist's - yang sudah lama pergi - terkenal dengan muffin blueberry-nya. Resepnya adalah rahasia yang dijaga ketat. Menurut Bpk. Egan, Bpk. Bonino membeli puluhan dan puluhan muffin selama bertahun-tahun. Dia akan membawa mereka kembali ke dapur hotel, mencoba menganalisis apa yang membuat mereka begitu istimewa dan mencoba menyalinnya. Pak Egan berkata bahwa koki itu tidak pernah puas, jadi dia terus mengutak-atik.

Tetapi ratusan pengunjung puas dan mereka mungkin belum menyadari perbedaannya sejak Pak Moesinger membuat perubahan. Setelah suatu pagi muffin, banyak tamu meminta untuk membeli sebuah kotak untuk dibawa pulang. Jika inventaris hari itu mencukupi, hotel wajib. Hotel tidak suka mengirimkannya karena harus dimakan pada hari mereka dibuat.

Pada puncak musim blueberry, mudah membuat muffin di rumah, dan mereka paling hangat dari oven. Di musim dingin, mereka dapat dibuat dengan blueberry beku.

The Ritz-Carlton

Blueberry Muffins # 3 1/2 cangkir diayak tepung serba guna # 2 sendok makan baking powder 3/4 cangkir gula Garam, opsional # 5 telur, sedikit dipukuli 1/2 gelas susu # 5 ons mentega tawar, dicairkan dan didinginkan # 4 atau 5 cangkir blueberry, segar atau beku. Gula tambahan untuk topping. 1.

* Panaskan oven hingga 425 derajat. 2.

* Campur semua bahan kering bersamaan. Aduk telur, susu, dan mentega; jangan overmix. Dengan hati-hati aduk beri. . 3.

* Olesi bagian atas kaleng muffin besar. Masukkan cangkir kertas dan sendok adonan ke bagian atas cangkir kertas. Taburkan gula dengan murah hati. 4.

* Kurangi panas hingga 400 derajat, letakkan kaleng muffin di rak tengah oven. Panggang sekitar 25 menit, sampai muffin berwarna cokelat keemasan. Angkat dari kaleng muffin dan dinginkan.

Hasil: 15 hingga 16 muffin besar.

Tautan : Aqiqah Bandung Timur

Comments

Popular posts from this blog

1000 lebih daftar wisata di indonesia yang sering di kunjungi oleh turis

Harian lain yang saya kirimi surat tanpa tanda