Sewa Bus : Petualangan Paket Wisata di The Wild West

Sewa Bus : Petualangan Paket Wisata di The Wild West

Bryony Butler pergi ke The Wild West musim dingin ini untuk melihat mengapa penduduk setempat bersikeras bahwa musim dingin adalah waktu terbaik untuk pergi.

Wyoming dan Montana terkenal dengan satwa liar luar biasa yang menjelajah Taman Nasional Yellowstone dan Grand Teton. Di musim panas, taman ini sering dikunjungi oleh pengunjung yang tertarik ke ngarai yang dramatis, menggelegak mata air panas dan air mancur panas. Namun, kami ingin menjelajahi apa yang ditawarkan taman di musim dingin. Dengan suhu sedingin -20 ° c, taman-taman ini sedikit dari entitas yang tidak diketahui dan penduduk setempat mengatakan ini adalah musim terbaik untuk melihat satwa liar yang berlimpah. Dengan pemikiran itu kami menuju ke negara-negara besar ini untuk mencari tahu mengapa ...

Extravaganza satwa liar kami dimulai di Taman Nasional Grand Teton, yang lembah luasnya dikelilingi oleh jajaran pegunungan yang mengesankan dan bergerigi yang dikenal sebagai Tetons. Lantai lembah terbuka sangat cocok untuk bercak binatang dan dalam 5 menit kami sudah menjumpai rusa bagal yang agung yang dinamai sesuai dengan rekan kuda mereka - mereka benar-benar memiliki telinga terbaik dalam bisnis ini! Hanya 20 menit kemudian dan kami telah menandai elang botak, bison, rusa dan rusa dari daftar 'harus-lihat' kami. Dengan sebagian besar penutup tanah dan dedaunan memudar selama musim dingin, hewan-hewan itu menjadi tempat yang mudah dan menjadi jelas bahwa taman itu adalah hotspot satwa liar. Meskipun mereka berhibernasi beruang yang akan datang, kami mendengar bahwa beruang 399 bernama grizzly terkenal telah melihat hari yang sama dengan anaknya. Pada usia 12 tahun, 399 adalah selebritas dari dunia beruang dan terkenal dengan teknik bertahan yang tidak biasa dan sifat ingin tahu. Sayangnya, kami tidak tersandung padanya, tapi senang mengetahui tentang beruang dan kembalinya mereka yang luar biasa dari ambang kepunahan di taman.

Hari berikutnya kami menuju Yellowstone untuk mencari serigala. Diperkirakan ada 100 di antara mereka yang hidup di taman ini. 2,2 juta hektar, peluang kami untuk memata-matai satu sangat kecil tapi saya optimis. Kami beruntung dan dalam waktu 30 menit kami melihat paket pertama kami beristirahat di lantai lembah. Serigala secara alami pemalu dan cara terbaik untuk melihatnya adalah dari kejauhan melalui lingkup bercak, meskipun mendengar lolongan mereka yang menghantui dari pegunungan yang tertutup salju benar-benar luar biasa - sesuatu yang harus ada dalam daftar ember setiap penggemar satwa liar. Hari berikutnya kami melihat dua paket lebih lanjut masing-masing lebih dekat daripada yang terakhir bersama dengan coyote dan rubah merah, ini dikenal sebagai 'hari tiga anjing' dan merupakan sesuatu yang langka!

Jadi, apakah musim dingin adalah musim panas yang baru? Ya, itu dingin tapi ya ampun, itu sepadan: saya menyelesaikan safari dengan kenangan dan konten yang paling sulit dipercaya dengan melihat yang terbaik dari satwa liar Amerika Utara di habitat aslinya. Lebih penting daripada sebelumnya untuk mendukung melihat makhluk-makhluk luar biasa di alam liar di mana mereka berada dan sementara ada permintaan untuk pariwisata, hewan-hewan ini aman dari nafsu yang semakin meningkat untuk berburu. Serigala diburu hingga punah di taman pada tahun 1926 sebelum diperkenalkan kembali pada tahun 1995, tanpa menuntut tidak ada yang mengatakan ini tidak akan terjadi lagi yang merupakan bahan untuk dipikirkan. Tangkap mereka selagi bisa, seperti untuk saya, saya akan kembali lagi mencari beruang 399 ...

Tautan : Sewa Bus

Comments

Popular posts from this blog

Aqiqah Bandung Timur : MUFFIN ADALAH CARA KHUSUS UNTUK MENIKMATI BLUEBERRIES

1000 lebih daftar wisata di indonesia yang sering di kunjungi oleh turis

Harian lain yang saya kirimi surat tanpa tanda